Thursday 10 August 2017

City forex limited 146 leadenhall street london ec3v 4qt


Cukup pilih mata uang yang Anda inginkan dan tentukan jumlah dalam mata uang atau di GBP (ini akan dibulatkan ke catatan mata uang terdekat). Isi nama Anda kode Cruise dan rincian keberangkatan dan akhirnya referensi pemesanan dan tanggal keberangkatan. Kode pelayaran dan referensi pemesanan harus tersedia dari tiket pelayaran atau konfirmasi Anda. Perlu diketahui bahwa 4 hari kerja yang jelas diperlukan untuk memastikan mata uang dapat dikirim ke kapal. Pesanan yang ditempatkan lebih lambat dari ini mungkin akan kehilangan keberangkatan kapal. Untuk membayar dengan kartu Anda harus menggunakan rincian Verified by Visa atau rincian Mastercard Secure Anda. Jika Anda tidak mengaturnya, pesanan Anda akan ditolak. Untuk membayar melalui transfer bank, pastikan bank Anda mendukung pembayaran lebih cepat, karena jika tidak, mata uang Anda mungkin tertunda karena kami tidak mengirimkannya sampai kami tiba di sana. Kemudian tekan Place Order. City Forex Limited Nama perusahaan City Forex Limited Company nomor 05140054 Tipe perusahaan Private limited with share capital Tanggal penggabungan 27 Mei 2004 Jenis pengarsipan akun Full Accounts Tahunan terakhir kembali 27 Mei 2016 Temu kembali tahunan yang akan jatuh tempo 10 Jun 2017 Akun tahunan terakhir 31 Okt 2015 Akun-akun tahunan yang akan jatuh tempo 31 Jul 2017 SIC 2003 6713 Kegiatan Bantu Perusahaan Untuk Intermediasi Keuangan Bukan Tempat Lain Diklasifikasikan SIC 2007 6619 Kegiatan Lain Bantu Untuk Jasa Keuangan, Kecuali Pendanaan Asuransi dan Pensiun yang Terdaftar 146 Leadenhall Street London EC3V 4QT Inggris Alamat dan telepon perdagangan Nomor Temukan informasi kontak di tab Lokasi. Pergi ke Lokasi Kota Forex Limited didirikan pada tanggal 27 Mei 2004 dan memiliki kantor terdaftar di London. Status organisasi terdaftar sebagai Aktif. Saat ini ada 2 sutradara. Direktur perusahaan pertama adalah Mark Edward Brown, Richard James Burrows. 20-49 orang dipekerjakan di perusahaan ini. City Forex Limited tidak memiliki anak perusahaan. Masih banyak lagi yang bisa dilihat. Satu platform untuk semua tim AndaCity Forex Ltd, 145-146, Leadenhall Street, LONDON, EC3V 4QT Rincian Kode PosAddress Finder Pilih dari salah satu opsi di bawah ini: Organisasi yang terdaftar di alamat ini adalah milik saya - saya ingin menambahkan rincian lebih lanjut ke daftar ini raquo Organisasi itu tidak ada lagi, tapi milik saya - saya ingin menggantinya dengan rincian saya, bukan raquo Organisasi tidak lagi ada di sini - saya ingin menghapusnya sepenuhnya raquo Bisnis saya juga beroperasi di sini - saya ingin menambahkan rincian saya ke alamat ini raquo Download Semua alamat di bawah kode pos ini Mengubah catatan ini atau mengambil kepemilikan Peta amp Lokasi Streetview (perkiraan lokasi)

No comments:

Post a Comment