Saturday 26 August 2017

Loyal forex review peace army


Kelompok loyal Review DEAR FOREX ARMY, IM SALAH SATU INVESTOR KELOMPOK LOYAL SEJAK 2009 DAN EKUITAS GOLDEX LTD SEJAK 2010. DI SINI CERITA BEGIN: Saya sangat potensial untuk melihat prospek karena ini manajer dari nama KK SABAH Malaysia bernama MR KENT bertanya Saya menjadi agennya di bawah Nona Anne (Porwosujarwati) nama aslinya. Klien pemula akan baik-baik saja NAMUN sejak APRIL 8 hari FED hari sial kita benar-benar membuat kita sakit. Kehilangan jutaan USD seperti KLIK. Ya Tuhan. Hanya agen terpilih yang berarti (margin lebih dalam) akan terlindungi. Tidak ada penarikan jika tidak ada margin in (bisnis) yang saya minta untuk mr kent tolong bantu kami untuk menyelesaikan floating. Hmmm aku akan menindaklanjuti keuangan jadi bodoh aku percaya ini. Ada banyak klien saya yang tidak pernah menarik uang mereka sejak tahun 2009. Sayang sekali INVESTASI TIDAK DITERIMA. Kepada siapa pun yang berkepentingan, harap selidiki perusahaan ini dengan pasti kita kehilangan jutaan USD. Sial. 30 autolock hanya agregement BULLS. Benar-benar terhubung dengan GOLDEX EQUITIES LTD (HONGKONG) Sebelumnya, mereka meminta kami untuk membuat kawat ttbank ke PRINCE TRADING LTD dan selalu terus mengubah nomor rekening. Dan sekarang mereka menggunakan. Nama Bank. Nama Pemegang HSBC Sekarang Victory International Limited Account No. 809-853203-838 Alamat Bank. HSBC Causeway Bay Branch 1F, Causeway Bay Plaza II, 463-483 Lockhart Road, Causeway Bay, Hong Kong Swift code. Nama Bank HSBCHKHHHKH. Nama Akun Maybank. Nomor Rekening TRADING EVORI. 5142-3582-3050 Nama Bank. Nama Akun CIMB. Nomor Rekening TRADING CASTILO. 1429-000732-9059 Mohon periksa tiga kali dari perusahaan yang disebutkan di atas, satu hal lagi terkait dengan UISL juga (UNITED INTERNATIONAL SERVICES LIMITED) DEAR FOREXARMY, IM SATU INVESTOR DALAM GOLDEX EQUITIES LGL. AKU MEMULAI SEBAGAI INVESTOR PADA PERUSAHAAN INI SEJAK TAHUN 2009, DAN TELAH MENERIMA KEUNTUNGAN YANG SESUATU SEPERTI SELAMA MINGGU YANG TERAKHIR YANG TELAH DITUNJUKKAN SEBUAH ANGKA AKUN KAMI DIPERLUKAN YANG TIDAK DAPAT DIANJURKAN YANG MENYEBABKAN NILAI NEGATIF ​​DAN NILAI YANG DITUTUP. KAMI MENGHARGAI JIKA U BISA MENERIMA GENUINE PERUSAHAAN INI. FYI THE BERIKUT ADALAH PERUSAHAAN PARTISIPATIF: GOLDEX EQUITIES LIMITED GF, THE CENTER, 99 QUEENS ROAD CENTRAL, HONG KONG heloo semua pembaca n pemirsa. Perusahaan bajingan ini seperti yang saya kenal namanya sebagai MR KENT (TIONG) dari KK, SHIRLEY, Mr MARK, ANNE (Miri) benar-benar bajingan bahwa saya telah kehilangan jutaan usd. Bodoh. 1 pip usd20. Setiap 5k 1 lot trading. Mereka mencoba mendirikan bisnis baru di Kabupaten Seria. Lebih banyak pendapatan untuk 6 bulan pertama tapi setelah 1 tahun ambruk. Benar-benar orang bajingan yang pernah saya kenal. Saya membuang uang dan mencari lebih banyak bisnis, memperkenalkan lebih banyak orang bahwa mereka akan membayar insentif dan komisi untuk setiap bulannya. Tapi sejak april ini mereka benar-benar membuat uang kita mengambang dan meminta kami untuk mengisi acc untuk mendapatkan trading lagi. Perlu diketahui jenis usaha ini. Mereka mendirikan kantor di Kiulap di tahun 2009 lalu ambruk dan semakin banyak kantor di bawah Kent. Satu kantor lagi terletak di Lambak Spg 200 itu adalah toko hewan peliharaan tapi di dalam melakukan bisnis ini. Itu milik Anne jika im tidak salah nama sebenarnya adalah PORWOSUJARWATI. Hati-hati Bruneian. Mereka semua scammed dan itu benar-benar terhubung ke GOLDEX. Masih di bawah satu manajemen KENT. Berikut adalah jumlah orang-orang bruneian yang benar-benar kehilangan usd mereka tolong jangan ragu untuk memanggil bajingan 012 8261346 EMPOINT SDN BHD. Membawa kita semua untuk naik dan ribuan uang kita telah pergi ke saluran pembuangan yang mereka curang. Penipu waktu besar Bastardsfb. LoyalForex Review Dahulu adalah IB dari Prime4x. Loyal Forex menginformasikan FPA bahwa perusahaan tersebut menjadi broker pribadi penuh pada tanggal 1 Oktober 2010. November 2011: Forex Loyal sekarang termasuk dalam sistem FX. Karena FPA Trader Court yang belum terselesaikan bersalah atas 4RunnerForex dan 1LotSTP. FPA merekomendasikan AGAINST berurusan dengan semua broker milik Fx Systems. FxSytems, broker terkait 1LotSTP, 1PipFox, 2PipFixed, 4RunnerForex, dan LoyalForex semuanya dianggap Penipuan oleh FPA. Regulator palsu mereka NFACS. org juga dianggap scam. Semua situs ini sedang down. Perusahaan tampaknya gulung tikar. FPA memperingatkan pedagang untuk mencari situs web baru yang dijalankan oleh grup ini. Forex Loyal adalah pialang forex. LoyalForex menawarkan platform trading forex MT4 dan MetaTrader Mobile secara online. LoyalForex menawarkan lebih dari 70 pasangan mata uang, cfds, minyak, indeks, emas, dan perak untuk opsi investasi dan perdagangan pribadi Anda. Pialang unbeliveabe Saya membuat lebih banyak deposito dan saya kalah, tapi ketika saya menang, broker menutup akun saya sampai 90 hari, saya tidak tahu mengapa. Saya mengembalikan deposit terakhir saya 1300 tapi saya tidak mendapatkan keuntungan saya 3190 TIDAK BENAR. Setiap badan pergi broker lain. This is we talking: Pelacakan ID: JYY-988-E4HZ (Nomor tiket: 40923) Status tiket: Waiting reply from staff Mark as Resolved Dibuat pada: 30012014 10:23:25 Diperbarui: 14022014 13:12:24 Last replier: kovcs Norbert Kategori: Balasan Hukum: 16 Tanggal: 30012014 10:23:25 Nama: kovcs norbert Email: trebron3535 (at) freemail (dot) hu Versi ramah printer Nomor Rekening: Divisi: LoyalForex Pesan: Dear Jon Thomas Apa masalahnya dan Anda Beri saya penjelasan saya penarikan 1300 dan saya mendapatkan ammount ini beberapa hari yang lalu, sejak saya melakukan perdagangan 2-3, saya tidak tahu apa yang saya lakukan salah. Saya hanya trading LoyalForex rta: Halo Norbert Kovacs, Kami harus memberitahukan bahwa akun Anda 900379 telah ditandai sebagai melanggar Persyaratan dan Ketentuan dan sedang dalam peninjauan. Tiket telah dikirim ke departemen hukum dan mereka memiliki waktu 90 hari untuk menyelesaikan masalah tersebut. Salam, Jon Thomas FX Sistem Departemen Akuntansi Tanggal: 30012014 10:27:23 Nama: kovcs norbert Versi ramah printer Pesan: Dear Jon Thomas Apa masalahnya Dan Anda memberi saya penjelasan saya menarik 1300 dan saya mendapatkan ammount ini beberapa hari yang lalu, pernah Sejak saya melakukan perdagangan 2-3, saya tidak tahu apa yang saya lakukan salah. Saya hanya trading Norbert Kovacs Tanggal: 30012014 10:30:50 Nama: Layanan Klien Versi ramah cetak Pesan: Halo Norbert Kovacs Akun Anda telah dikirim ke departemen hukum karena telah ditandai sebagai melanggar Persyaratan dan Ketentuan dan sedang dalam peninjauan. Departemen hukum memiliki waktu 90 hari untuk menyelesaikan masalah ini. Salam, Jon Thomas FX Sistem Jurusan Akuntansi Tanggal: 30012014 10:36:41 Nama: kovcs norbert Versi ramah printer Pesan: Dear Jon Thomas Apa masalahnya Dan Anda memberi penjelasan? Tanggal: 30012014 10:52:05 Nama: Layanan Klien Versi ramah cetak Pesan: Hello Norbert Kovacs, Saat legal telah menyelesaikan review anda akan dihubungi. Jon Thomas FX Systems Tanggal: 30012014 11:05:22 Nama: kovcs norbert Versi ramah printer Pesan: Dear Jon Thomas Kirimkan saya 1000 ke akun Okpay saya dan beri saya 2000 kredit untuk MT4 saya saat saya dapat melanjutkan trading. Ok Norbert Kovacs Date : 30012014 11:15:16 Nama: Layanan Klien Versi ramah cetak Pesan: Halo Norbert Kovacs Seperti yang telah kami nyatakan, akun Anda sedang dikaji oleh Departemen Hukum. Mereka memiliki waktu 90 hari untuk merespons. Selama peninjauan ini akun Anda dibekukan. Anda akan mendengar dari Bagian Hukum saat peninjauan selesai. Salam, Jon Thomas FX Sistem Dept Akuntansi Tanggal: 02022014 16:01:55 Nama: kovcs norbert Versi ramah printer Pesan: Dear Jon Thomas Saya ingin tahu, kapan saya bisa melanjutkan trading dan kapan saya dapat melakukan penarikan dan deposit Tanggal: 05022014 11 : 20: 09 Nama: kovcs norbert Versi ramah printer Pesan: Dear Jon Thomas Mengapa tidak mendapat jawabanHow deposit i ammount lebih tinggi jika penarikan Anda jadi bermasalah Saya tidak tahu apa masalahnya dengan akun saya dan dengan trade. When saya kalah tidak masalah Tapi jika saya menang masalah itu Date: 05022014 17:01:39 Nama: Legal Department Versi ramah printer Pesan: Dear Norbert Kovacs: Terima kasih telah menghubungi kami di LoyalForex Untuk referensi di masa mendatang, jangan buka lebih dari satu tiket per edisi. Itu tidak mempercepat segalanya, sebenarnya memperlambat waktu respons karena kita memiliki lebih banyak lagi komunikasi untuk dilalui. Kami telah menutup tiket lainnya dan hanya akan yang lain. Akun Anda telah ditandai dan dikirimkan kepada kami. Kami akan memeriksanya sesuai pesanan yang telah diterima. Kami memiliki 90 hari untuk merespon. Terima kasih atas kesabaran Anda. Jika ada pertanyaan atau komentar lebih lanjut silahkan hubungi kami kapan saja. Jim Shapiro FXS Legal Department Tanggal: 05022014 17:50:48 Nama: kovcs norbert Versi ramah printer Pesan: Dukungan yang terhormat Tunjukkan padaku, di mana sudah dalam syarat dan ketentuan sampai 90 hari menutup akunku karena aku tidak dapat menemukannya di mana pun. Itu tidak benar saya menunggu tanggapan Anda. Tanggal: 06022014 09:37:25 Nama: kovcs norbert Versi ramah printer Dear FX Systems Saya membaca terus persyaratan namun belum menemukan batasan 90 hari. Tunjukkan kepada saya, di mana batas waktu 90 hari sesuai persyaratan Anda?

No comments:

Post a Comment